Image of Administrasi dan Supervisi Pendidikan

Text

Administrasi dan Supervisi Pendidikan



Administrasi dan Supervisi Pendidikan
Sejalan dengan kemajuan dalam berbagai bidang sebagai hasil pembangunan, bidang pendidikan pun mengalami perkembangan. Jika pada zaman penjajahan dulu tugas guru dan kepala sekolah hanya melaksanakan petunjuk dan perintah dari atasan saja, kini tugas mereka --- Terutama tugas kepala sekolah --- Jauh lebih berat. Dari mereka pun diharapkan adanya inisiatif. Namun, ini tidak berarti bahwa kita menganut sistem liberal, yang dinegeri asalnya pun sudah tersingkap cacat-cacatnya. Jadi, bagaimana seharusnya ?

Itulah yang justru diuraikan di dalam buku ini. Dan itulah pula yang perlu diketahui oleh para calon guru dan kepala sekolah, termasuk pemimpin lembaga-lembaga pendidikan, dari tingkat taman kanak-kanak sampai perguruan tinggi.

Penulis buku ini mengemban idealisme seorang guru. Dia ingin meningkatkan mutu pendidikan kita, yang sesuai dengan dalam kemerdekaan yang demokratis dan berfalsafah Pancasila. Dengan demikian, hasil pendidikan yang menjadi harapannya ialah manusia Indonesia yang berjiwa Pncasila, dan yang sesuai dengan kebutuhan serta harapan masyarakat maupun dengan alam sekitarnya. idealismenya itu dituangkannya melalui Administrasi dan Supervisi pendidikan, yang juga menjadi judul buku ini.


Ketersediaan

RP.PK0021-19-2009658.07 NGA aMy Library (C)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Administrasi dan Supervisi Pendidikan
No. Panggil
658.07 NGA a
Penerbit PT. Remaja Rosakara : Jl. Ibu Inggit Garnasih No.40,.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-514-039-6
Klasifikasi
658.07
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Ke-19
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this